Labels

My Blog List

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Random Post

Translate This Blog



Kapten Liverpool, Steven Gerrad mengaku kagum dan ingin dilatih oleh Jose Mourinho, ia mengungkapkannya saat wawancara dilansir skysport.

Gerrad mengakui bahwa pelatih asal portugal tersebut adalah pelatih terbaik di sepakbola, hal tersebut diakuinya karena Mou selalu sukses dengan klub manapun yang ia datangi, seperti porto, Chelsea, Inter Milan, dan sekarang Real Madrid.

“Saya ingin bermain untuk Mourinho, The Special One.” Ucap Gerrad.

Namun pemain berusia 32 tahun itu tetap setia dan tak akan meninggalkan klubnya sekarang, liverpool.

Saat Special One melatih Chelsea, Gerrad sempat dua kali mendapat tawaran untuk keluar dari Anfiled untuk bergabung dengan The Blues. Dan tawaran terakhir datang yakni dua tahun lalu saat Mou sudah melatih Real Madrid namun Gerrad tetap tak mengiayakannya.

“Liverpool tak sungguh sungguh menantangnya pada waktu itu, sehingga ada sesuatu untuk dipikirkan. Tapi akhirnya aku berkata ‘tidak’ dan setahun kemudian aku berkata ‘tidak’ lagi. Tapi tawaran dia datang kembali ketika dia tiba di Real Madrid dua tahun lalu.”tambahnya.

“Saya melihat beberapa pemain yang mendapatkan perhatian dari klub seperti Real Madrid dan Barcelona dan mereka menyebabkan perang mutlak untuk keluar dan sampai di sana. Namun hal itu tidak akan pernah terjadi,” lanjut kapten liverpool itu.

Sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Riffs - Zone - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -