Labels

My Blog List

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Random Post

Translate This Blog

Pemain naturalisasi ini tak sabar menghadapi laga pertama di Piala AFF

Menjelang partai pertama Piala AFF 2012, Tonnie Cusell tak hanya mempersiapkan fisiknya untuk membela tim nasional Indonesia. Pemain naturalisasi asal Belanda ini juga sibuk menghafalkan lirik lagu kebangsaan "Indonesia Raya".

“Dari kemarin @TonnieCusell selalu jalan dengan headphone-nya. Ternyata, seharian dia menghafalkan 'Indonesia Raya'... Salut dan semangat, Brooo,” demikian tweet fisioterapis timnas, Matias Ibo, di akun Twitter-nya, @MatiasIbo.

Indonesia akan berhadapan dengan Laos di laga pertama penyisihan Grup B, Minggu, 25 November 2012 sore nanti. Pemutaran lagu kebangsaan masing-masing negara adalah ritual rutin, sesaat sebelum kick-off.

Tonnie rupanya juga ingin merasakan khidmatnya mengumandangkan lagu "Indonesia Raya" di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Maklum saja, Piala AFF 2012 merupakan kesempatan pertama bagi pemain 29 tahun ini membela Merah Putih di kompetisi internasional.

“Siap untuk laga pertama hari ini. Forza Garuda!” tulis pemain yang berposisi sebagai gelandang ini di akun Twitter-nya @TonnieCusell.

Tonnie masuk pertama kali dalam skuad besutan Nil Maizar di laga persahabatan melawan Timor Leste (14 November) dan Kamerun (17 November) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

VIVAbola

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Riffs - Zone - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -