Labels

My Blog List

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Random Post

Translate This Blog



Pertemuan pertama kedua tim di Stamford Bridge berakhir imbang 2-2.

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengeluarkan peringatan untuk Chelsea jelang pertemuan kedua tim pada lanjutan Grup E Liga Champions. Marchisio menegaskan The Blues akan menghadapi Juventus dalam kondisi terbaik.

Juventus dan Chelsea akan melakoni laga krusial Grup E di Juventus Stadium, Selasa 20 November 2012 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). I Bianconeri saat ini berada di peringkat tiga dengan torehan enam poin, tertinggal satu poin atas Chelsea dan Shakhtar Donetsk di puncak klasemen.

Pertemuan pertama kedua tim di Stamford Bridge berakhir imbang 2-2. Ketika itu Juventus sempat tertinggal lebih dulu lewat dua gol Oscar. La Vecchia Signora berhasil menyamakan kedudukan lewat Arturo Vidal dan Fabio Quagliarella.

Marchisio menilai permainan Juventus jauh berbeda dari beberapa pertandingan terakhir. Gelandang timnas Italia itu menegaskan kekalahan dari Inter Milan 1-3 di Serie A, 3 November 2012, membuat Juventus menemukan permainan terbaiknya lagi.

"Kekalahan dari Inter telah menghidupkan kembali cahaya, ketangguhan dan ritme yang hilang dalam beberapa pertandingan sebelumnya," ujar Marchisio seperti dilansir The Sun.

"Melawan Nordsjaelland (menang 4-0), kami menunjukkan Juventus musim lalu yang penuh rasa amarah dan keyakinan. Melawan Chelsea, kami harus bermain seperti pertandingan pertama di London," sambungnya.

Juventus sendiri akhir pekan lalu gagal menaklukkan Lazio pada lanjutan Serie A. Meski mendominasi jalannya pertandingan, tim besutan Antonio Conte itu harus puas bermain imbang tanpa gol. Sedangkan Chelsea tumbang 1-2 dari West Bromwich Albion.

VIVAbola

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Riffs - Zone - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -