Labels

My Blog List

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Random Post

Translate This Blog



Selama berabad-abad, rumor dari kisah ini telah beredar di Jepang mengenai sebuah cerita hantu yang begitu mengerikan sehingga orang yang telah mendengar cerita ini akan mati ketakutan.

Kisah mengerikan ini dikenal sebagai kisah "Kepala Sapi/cow head". Kisah ini muncul kembali setidaknya pada abad ke-17. Beberapa laporan tertulis diketahui bahwa dari era ke-17 yang membuat referensi sebuah cerita yang mengerikan ini, tetapi mereka hanya menyebutkan judul dan menggambarkannya sebagai kisah yang sangat mengerikan untuk diceritakan.

Rincian sebenarnya dari cerita ini tetap menjadi misteri, karena mereka(orang jepang) hanya cukup tahu(tutup mulut) untuk cerita ini dan mereka tidak akan kembali untuk bercerita mengenai cerita yang mengerikan ini. Menurut rumor, kebanyakan orang yang membaca atau mendengar kisah ini mereka selalu mendapat rasa takut yang begitu besar sehingga tubuh mereka gemetar bahkan ada yang pingsan selama berhari- hari, sampai salah satu dari mereka ada yang mati karena ketakutan.

Meskipun banyak orang yang beranggapan bahwa kisah tersebut sebagai fabrikasi dan hanya sebuah kisah legenda, saat ini rumor dari cerita kepala sapi kembali dan siap untuk di perbincangkan, cerita ini telah di ceritakan dari generasi ke generasi dan dari mulut ke mulut. Beberapa teori mengatakan bahwa rumor dari kisah ini mulai hidup lagi di tahun 1960, setelah penulis fiksi ilmiah Sakyo Komatsu yang menulis sebuah cerita pendek yang berjudul "Kepala Sapi". Tidak ada bukti kuat yang mendukung kisah ini, karena referensi dari cerita ini dikabarkan sesekali muncul di dalam sebuah percakapan dari mulut ke mulut saja dan secara online di dunia internet.

Ada satu kisah nyata yang menceritakan tentang seorang guru sekolah dasar(SD) yang sedang bercerita kepada murid-muridnya tentang cerita "Kepala Sapi" yang di ceritakan di saat sekolah sedang mengadakan tour/wisata perjalanan sekolah. Menurut cerita, guru itu bercerita dengan maksud tujuan menghibur para siswa di bus dengan cerita hantu selama perjalanan panjang mereka, dan merekapun sangat senang dan sangat menikmati cerita ini sampai tak ada dari mereka yang berbicara mendengar sang guru bercerita, namun para murid mulai merasa ketakutan ketika sang guru sampai di pertengahan cerita. Anehnya, beberapa murid mulai merasa ketakutan yang amat sangat hebat dan bahkan ada dari sebagian murid yang pingsan. Sang guru pun tidak sanggup untuk menutup mulutnya dan berhenti bercerita, seolah ia sedang dalam keadaan trance(terfokus dalam keadaan tidak sadar). Di akhir cerita, seluruh murid di temukan pingsan dengan mulut berbusa begitu juga dengan supir bus. Ketika bis sudah berhenti, setelah di kabari pingsan para pendengar(murid dan supir bus) yang malang ini mereka di temukan sudah tidak bernyawa.

Kemudian, setelah guru kembali sadar dari akal sehatnya sehabis bercerita, ia telah menemukan bahwa bus telah berhenti bergerak dan para siswa semua telah tewas dengan mulut yang berbusa, sang sopir bus juga sudah di temukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan wajah yang sangat pucat, berkeringat dan dingin. Sungguh sangat tidak jelas apa yang sudah terjadi terjadi, kecuali di saat sang guru telah melakukan sebuh interogasi oleh pihak kepolisian bahwa guru itu sedang bercerita dalam keadaan tidak sadar karena ia hanya bercerita tentang hantu di saat perjalannya di bus. Apakah isi dari cerita kepala sapi ini? sampai membuat mereka dalam keadaan tidak bernyawa.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Riffs - Zone - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -